/>
SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI, SEMOGA ANDA PUAS, DAN KAMI MENGUCAPKAN TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

-

Selasa, 02 Desember 2014

Tanaman Kaktus Sebagai Tanaman Hias Indoor

Ada berbagai jenis atau macam tanaman hias Indonesia yang unik dan menarik, salah satunya adalah tanaman hias jenis anggrek, mawar, dan bunga-bunga yang lainnya. Akan terlihat lebih cantik ketika anda dapat memposisikan rumah tercinta anda dengan menanami tanaman hias bunga. Rumah akan terasa seperti syurganya dunia, rumah akan terlihat indah dan segar, dan tentunya anak-anak pun akan betah bermain di halaman rumah anda karena di tanamani bunga-bunga hias indah lainnya.
tanaman hias Indonesia
Tanaman hias yang ada di Indonesia yang cukup popular saat ini adalah tanaman hias kaktus, tanaman hias jenis ini sangat unik, walaupun sebenarnya kita tahu bahwa kaktus adalah jenis tumbuhan berduri yang jika kita tidak hati-hati maka tanaman hias ini akan menyakiti kita.
Inilah beberapa contoh tanaman kaktus yang unik dan menarik untuk referensi anda.
tanaman hias kaktus
Coba anda perhatikan dengan seksama, bagaimana unik dan cantiknya tanaman kaktus ini bukan ? bentuknya yang imut dan berbagai macam warna mampu menarik perhatian orang banyak yang melihatnya. Adapun bagaimana proses perawatan tanaman kaktus itu sendiri sangat mudah yang utama adalah pahami dulu sifat kaktusnya, kenali sifat kaktus yang menyukai sinar matahari. Kaktus biasanya tidak menyukai tempat-tempat yang lembab. Akan tetapi walaupun tanaman kaktus harus terkena sinar matahari, akan tetapi anda juga perlu memperhatikan bahwa jika anda menyimpannya langsung dengan matahari justru ini akan semakin jelek karena ujung kaktus akan terbakar.
tanaman hias indoor

Ketika menanam kaktus yang perlu di perhatikan adalah bibit unggulnya. Jangan terpengaruh dengan bibit-bibit yang dijualan di pasaran ya.  Tanaman hias kaktus ini juga biasa disebut dengan tanaman hias indoor karena tanaman hias kaktus ini bisa di simpan di dalam rumah, tidak hanya dapat di simpan dihalaman  rumah saja, justru dengan bentuknya yang imut dan menarik ini ruangan pribadi anda akan semakin indah dan bagus dengan kreasi bunga kaktus yang bermacam bentuknya. Selamat mencoba, semoga informasi ini bermanfaat untuk keluarga anda

Tidak ada komentar: