/>
SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI, SEMOGA ANDA PUAS, DAN KAMI MENGUCAPKAN TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

-

Selasa, 02 Desember 2014

Karakteristik Tanaman Hias Beracun dan Bonsai

Mempunyai tanaman hias di pekarangan rumah ataupun di dalam rumah pasti mempunyai keunikan dan keindahan tersendiri, bagi anda yang memiliki hoby gemar merawat bunga hias alangkah baiknya memperhatikan hal-hal sebagai berikut lihat tekstur tanaman tersebut apakah ketika kita sentuh akan mengakibatkan gatal-gatal ataupun tidak. Karena banyak orang tidak memperhatikan akan hal ini, dan ketika anak kita bermain dengan tanaman ini akan mengakibatkan gatal-gatal dan alergi, kenapa demikian karena itulah disebuttanaman hias beracun. Lalu apa saja yang termasuk ke dalam tanaman hias beracun jenis ini ? nah kami menginformasikan bahwa tanaman model seperti ini seperti tanaman kecubung. Pernah kah anda mendengar tanaman tersebut ? tanaman ini memiliki bunga yang unik dan warna yang indah terlihat dari bunganya yang berbentuk menyerupai terompet.
tanaman hias beracun
tanaman hias berbahaya ini  biasanya berbatang tegak, daunnya bulat, tajuknya lebar, dan jelas bunganya pun berbentuk terompet. Adapun dari segi warna tanaman jenis ini memiliki beberapa warna seperti ungu, putih dan kuning. Untuk menegtahui darimana asal racun tersebut, mari kita simak terus ya, tanaman ini memiliki rajun disebelah bagian daunnya, buahnya bahkan akarnya pun beracun. Hamper semua bagian tanaman jenis ini mengandung racun yang cukup berbahaya karena akan mengakibatkan gatal-gatal , kulit terbakar, bahkan sakit kepala. Maka dari itu berhati-hatilah dengan jenis tanaman seperti ini.
tanaman hias berbahaya
Kemudian ada beberapa jenis tanaman yang lebih unik bentuknya seperti tanaman hias bonsai, tanaman jenis ini sangat banyak digemari oleh seluruh orang,bentuknya yang unik dan merawatnya pun tidak susah cukup dengan menanamnya ke dalam pot cantik. Dan tamanan jenis ini banyak di taman di Indonesia, lihatlah bentuknya yang unik dan katanya jenis tanaman bonsai ini harganya relative cukup mahal. Maka dari itulah jenis tanaman hias bonsai ini sangat digemari oleh banyak orang. Selamat mencoba menanaman tanaman hias bonsai, semoga informasi ini bermanfaat bagi para pembaca. Saya yakin anda juga pasti menyukainya.
tanaman hias bonsai

Tidak ada komentar: