/>
SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI, SEMOGA ANDA PUAS, DAN KAMI MENGUCAPKAN TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

-

Senin, 01 Desember 2014

Mencari Tanaman Hias Murah dan Online

Tanaman hias memang memiliki daya tarik yang unik, hampir semua bagian dari tanaman seperti akar, tangkai, daun dan bunga memiliki nilai tersendiri. Oleh karena itu tanaman hias sempat menjadi tren di tahun sebelumnya, bahkan harganya mencapai ratusan juta. Tidak heran banyak orang yang beralih profesi menjadi jual tanaman hias karena cukup menguntungkan.

Beberapa tanaman yang banyak dicari diantaranya adalah:
a. Anthurium
Tanaman ini memiliki kelebihan pada daun yang indah, unik dan juga bervariasi. Daunnya berwarna hijau tua dengan urat tulang daun yang menonjol sehingga terlihat kuat namun tetap terlihat mewah dan anggun.
b. Pucuk Merah
Tanaman dengan kombinasi dua warna yaitu merah pada bagian atas atau pucuk dan hijau kebawah sehingga terlihat unik dan cantik. Tidak heran tanaman ini banyak diminati orang sehingga anda dapat menjumpai tanaman pucuk merah ini di jalan, taman maupun pekarangan rumah-rumah.
c. Philodendron
Tanaman ini memiliki banyak variasi bentuk daun, ada yang berbentuk daun seperti jari-jari sehingga terlihat cantik dan eksotis dan ada yang yang menyerupai daun talas. Tanaman ini cukup mudah di jumpai dan banyak disukai untuk di jadikan sebagai penghias taman maupun ruangan.
d. Adenium
Bunga-bunga yang cerah dan juga memiliki banyak varian warna, serta bentuk batang bawah yang menyatu dengan akar yang membesar menambah kesan unik dan cantik  tanaman ini. Tanaman ini banyak di jumpai di penjual bunga, anda dapat membelinya di jual tanaman hias murah dengan kisaran harga 50 ribu. Perawatannya tanaman ini cukup mudah, tidak menyukai banyak air dan menyukai berada di bawah sinar matahari.
jual tanaman hias murah
e. Euphorbia
Corak bunga yang indah dan juga memiliki banyak varian warna membuat tanaman ini cukup diminati meskipun memiliki duri-duri pada tangkainya. Penanaman dan perawatan yang mudah membuat tanaman ini cukup murah sehingga banyak diminati orang.
f. Sansevieria
Bentuk daun yang panjang dengan border kuning di sepanjang sisi daun dan juga corak belang membuat tanaman ini terlihat unik. Tanaman ini banyak di jumpai di sekitar kita seperti pekarangan rumah, taman maupun dekorasi taman di median jalan. Tanaman ini juga berfungsi sebagai penyerap polusi di udara sehingga membuat udara di sekitar menjadi bersih dan segar.
jual tanaman hias online
Saat ini banyak sekali komoditi penjual tanaman hias, bahkan banyak kita jumpai di pinggir-pinggir jalan. Bila anda sibuk dan tidak mempunyai waktu luang, cukup dengan memesan di jual tanaman hias online. Banyak sekali para penjual tanaman hias yang memasang iklan mereka di internet maupun jejaring sosial dan bahkan termasuk menawarkan jasa pembuatan taman.

Tidak ada komentar: